Sepenuhnya Bebas Biaya

11/11/2011 09:39

Di tengah maraknya kursus penulisan yang membebankan biaya pada peserta, Kursus Pelayanan Penulisan Online (kp2online) yang dikelola oleh penakasih (Penakasih Media Ministry) bertekad untuk tidak membebani biaya sepeserpun bagi peserta kursus. Hal ini sebagaimana dinyatakan Koordinator Umum kp2online, Drs Fardik Rudiyanto. Menurutnya, kebijakan ini diambil oleh jajaran pengurus penakasih sebagai penanggung jawab program kursus dan juga tim pengelola.

Sementara itu ketika dikonfirmasi seputar, sifat bebas biaya dari kursus yang diselenggarakan Koordinator Umum penakasih (Penakasih Media Ministry), Immanuel Yosua menyatakan bahwa hal ini menjadi komitmen seluruh jajaran yang terlibat dalam pelayanan tersebut. Menurutnya, seluruh elemen yang terlibat baik pengurus penakasih, pengelola kp2online dan beberapa pengajar/tutor telah menyatakan komitmennya untuk membebaskan semua biaya bagi peserta kursus.

"Intinya kami ingin melayani dengan apa yang ada pada kami. Kami tidak punya materi atau apapun yang dapat kami berikan selain ketulusan dan juga sedikit pengalaman di bidang media dan penulisan yang rindu kami bagikan kepada semua pihak khususnya jemaat biasa dan kaum awam yang terbeban ingin melayani Tuhan di dunia penulisan," ungkap Yosua yang juga jurnalis di beberapa media cetak dan online.