Pendaftaran Kelas Dasar Dibuka

11/11/2011 23:40

Sebagaimana rencana yang telah dicanangkan,mulai hari ini Kelas Dasar Kursus Pelayanan Penulisan Online (kp2online) mulai dibuka. Dalam kelas ini akan dibahas 10 materi pembelajaran yang akan menjadi dasar bagi pelaksanaan dan optimalisasi pelayanan media yang dilaksanakan.

Menurut Koordinator Umum kp2online, Drs. Fardik Rudiyanto, kelas dasar ini merupakan tahap awal dari pelaksanaan kursus. Setelah mengikuti kelas dasar yang dilakukan secara online dan tutorial tidak langsung, peserta akan mengikuti test dan mengerjakan tugas sebagai prasyarat kelulusan. Setelah itu, peserta dapat mengikuti kelas lanjutan ataupun kelas konsentrasi, kelas yang dikhususkan bagi pelayanan kategoril penulisan (penulisan kategori khusus).

Untuk mendaftarkan diri, peserta tinggal mengisi buku tamu atau mengirimkan email permintaan formulir pendaftaran ke alamat email yang telah disediakan (penakasih@gmail.com) atau mengirimkan sms dengan menyertakan alamat email ke hotline sms yang telah tersedia (0852 593 08 999).